Sedikit Flashback Harvest Moon Back to Nature | Pawang SMart

Sedikit Flashback Harvest Moon Back to Nature

Hai vroohh selamat siang. Kali ini saya akan sedikit flasback sama game yang sangat hitz di kalangan saya dulu ketika smp dan mungkin sampai sekarangpun juga masih ada. Karena teman saya kemarin main game yang penuh dengan kenangan ini jadi saya susah move on lagi haha . . Harvest Moon Back to Nature siapa sih yang nggak tahu, lahh nyesel banget deh hidupmu kalau nggat tahu tentag Harvest Moon. Saya Nur Alfian Julianda walaupun dulu saya tidak terlalu sering bermain game ini tapi setidaknya saya pernah memainkanya di Playstation1. Tenang aja disini saya akan bahas apa itu game harvest moon, tapi saya tidak akan memberikan link download harvest moon back to nature ataupun tentang cheat harvest moon back to nature, karena itu ilegal vroohh nanti saya ditolak google adsense lagi haha . . Oke langsung saja hajarr . .

Apa itu Harvest Moon: Back to Nature?
Harvest Moon: Back to Nature adalah alah satu game yang berhasil mencuri jutaan hati gamer Playstation pertama di masa lalu, kalimat yang satu ini memang pantas diarahkan pada sang legenda dari developer Jepang – Natsume, Harvest Moon: Back to Nature. Ia memang terhitung tidak sulit mencapai tingkat popularitas tinggi, apalagi di Indonesia, yang dikala itu dikuasai Playstation dengan game bajakan yang mudah didapatkan. Lantas, apa yang membuat Harvest Moon begitu spesial? Di kala game lain meminta Anda berperan sebagai seorang pahlawan pembasmi kejahatan, pembela dunia, sang penakluk naga raksasa, dan bertarung dengan serangkaian senjata atau skill yang begitu destruktif, Harvest Moon menarik kembali Anda ke sebuah skenario yang lebih “nyata”.

Ciri khas gameplay super unik inilah yang melambungkan nama Harvest Moon. Sensasi gameplay dan tantangan yang berbeda dibandingkan game-game RPG yang selama ini Anda temui menjadi  daya tarik yang sulit untuk ditolak. Anda menjalankan sebuah lahan pertanian yang tentu saja, harus dipastikan memberikan keuntungan dari segi finansial. Namun di sisi lain, Anda juga harus bercocok tanam dan memastikan kondisi kesehatan ternak dan binatang peliharaan yang lain. Di luar aktivitas bertani, ada tuntutan sosial untuk berinteraksi dengan penduduk desa, mencuri hati mereka agar terus mengizinkan Anda tinggal, hingga beragam event pertandingan yang diselenggarakan di tanggal-tanggal tertentu. Satu yang pasti, semua hal ini membuat Harvest Moon begitu menyenangkan, namun juga menantang di saat yang sama.

Setelah baca ini pasti susah Move on lagi, haha tenang aja di google banyak kok tentang game Harvest Moon: Back to Nature dan cheat Harvest Moon: Back to Nature juga banyak. Jika anda punya hape android disitupun juga bisa di instal game Harvest Moon: Back to Nature. Nggak sabar? Langsung saja ya nostlagia lagi sama Harvest Moon: Back to Nature cepet googling game Harvest Moon: Back to Nature.
Selamat bernostlagia . .