Misteri Yang Terdapat Pada Harvest Moon: Back To Nature! | Pawang SMart

Misteri Yang Terdapat Pada Harvest Moon: Back To Nature!

Hai vroohh setelah kemarin sedikit flashback tentang Game Harvest Moon: Back To Nature! gara-gara temanku yang bikin baper, sekarang saya Nur Alfian Julianda akan sedikit memberikan sebuah misteri-misteri yang terdapat di Harvest Moon: Back To Nature! Apakah ini horror ? Iya vroohh horror banget haha. . Coba dicek sajalah pasti ada yang aneh jika anda adalah seorang pemain Harvest Moon: Back To Nature tingat atas. Oke jika penasaran tentang misterinya langsung saja hajarr . .

1. Pindah Kota

Misteri yang paling sering Anda dengar di Harvest Moon: Back to Nature dengan usaha gila-gilaan banyak gamer untuk membuktikannya? Kesempatan untuk pindah ke kota lain! Ada rumor, bahwa Anda sebenarnya bisa menaiki kapal di dermaga dalam kondisi tertentu untuk berlayar ke kota lain, yang tidak hanya memiliki landscape yang berbeda, tetapi juga dipenuhi dengan bibit tanaman, ternak, dan item-item pertanian yang berbeda pula. Rumor lain menyebutkan bahwa Anda bisa memicu event ini dengan membina hubungan baik dengan Gourmet – sang juri lomba masak dengan bentuk yang aneh. Jika Anda berhasil mempresentasikan sebuah makanan super enak rahasia yang belum pernah ada sebelumnya, ia akan mengajak Anda untuk pindah ke kota lain ketika hari berakhir. Sampai saat ini, belum pernah terbukti sama sekali. Apakah anda pernah pindah kota? Kalau saya belum pernah vroohh karena saya hanya pemula di harvest moon haha . .

2. Membangkitkan Orang Mati

Membangkitkan orang mati, hanya nabi musa yang diijinkan Allah untuk membangkitkan orang mati vroohh kalau harvest moon belum terbukti, tapi kalau bisa berarti dia sudah dapat ijin dari Allah haha. . Ini dia kabarnnya, kota yang Anda tinggali ini sebenarnya memiliki tiga kuil rahasia dengan tiga buah item legendaris yang bisa Anda kumpulkan. Jika Anda berhasil mengumpulkan ketiganya dan membawanya ke kuburan di kota, konon katanya, Anda bisa menghidupkan kembali kedua orang tua Anda dari kematian, menjalani hidup bersama, bahagia, dan mendapatkan ending yang sebenarnya.

3. Sapi dengan Susu Coklat

Sapi dengan susu coklat, mana ada coba, yang ada itu susunya pasti putih misterinya nggak jelas ni haha. . Memang ada rumor jika Anda sering membeli coklat dan mencampurkannya ke dalam jerami makanan para sapi, pada suatu saat, mereka akan menghasilkan susu coklat dengan harga super tinggi setiap harinya. Kami sendiri menjajal teori yang satu ini, namun gagal membuktikannya. Alasan paling utamanya? Tidak pernah ada yang namanya opsi untuk mencampur dua bahan makanan yang berbeda, di dapur sekalipun.

 4. Rumah Tingkat Dua

Ada rumor tentang rumah tingkat dua, jika anda sudah menjadi petani yang sukses anda bisa menyuruh tukang kayu untuk upgrade rumah anda menjadi luas yang bisa menampung hewan ternak lebih anyak dan sebagainya. Tapi sayangnya itu hanyalah sebuah rumor lagi. 

5. Anak Tumbuh Besar

Rumor tentang anak anda bisa tumbuh besar, bisa berjalan, dan berbicara tidak seperti balita terus-menerus. Layaknya seperti didunia nyata bisa tumbuh dengan normal, tapi sayangnya rumor ini belum terbuktijika anak ksayangan anda bisa tumbuh layaknya didunia nyata.

6. Memohon Pada Bintang Jatuh



Ada rumor yang emungkinkan gamer untuk memenuhi mimpi mereka secara instan, tanpa perlu bekerja keras sama sekali. Konon, di malam tanggal tertentu, di kala cuaca cerah, Anda bisa menggerakkan karakter Anda ke puncak gunung di tengah malam untuk melihat sebuah bintang jatuh yang bercahaya terang. Begitu bintang ini melewati layar Anda, sebuah menu opsi dirumorkan akan muncul, meminta Anda memilih satu di antara 3 permintaan – yang salah satunya, bahkan memungkinkan Anda untuk menikahi wanita pilihan Anda secara instan. Wow memilih wanita secara instan duhh susah move on lagi kan haha . . Tapi sayangnya rumor ini masih belum terbukti.

7. Jenis Kelamin Anak

Anak anda laki-laki bukan, ada yang mengatakan dengan  menikahi wanita tertentu, di tanggal tertentu, dengan begitu banyak syarat dan ketentuan berlaku yang lain. Terbukti atau tidak? Seingat kami,  Harvest Moon: Back to Nature masih memperlihatkan keturunan anak laki-laki sebagai satu-satunya penerus, dan belum pernah ada fakta soal eksistensi anak wanita di dalamnya.

Kesimpulan: Misteri-misteri tersebut hingga saat ini, belum pernah menemukan jawaban yang jelas. Sepertinya tidak ada lagi ketertarikan dari gamer di seluruh dunia untuk kembali ke kota kecil ini dan mulai melakukan klarifikasi satu per satu hal yang dari dulu, terbesar dari mulut ke mulut dengan begitu efektifnya.